Selasa, 04 Juni 2013

TABAHKAN HATIKU ,,   
                                       dari godaan makanan..hahaha,,,
barangkali  itu doa yg diucapkakan teman2 senasibku yg lg berjuang tuk membuag lemak2 yg selama ini setia bergelayut dibadan hehehe,,, aku sendiri jg lagi belajar cuek dg aneka makanan yg sliwar sliwer di dpn mata,,,ya kalo ngiler cukup nelen ludah aja,,, atau anggap aja semua yg enak2 tu racun hihihi...
Hari minggu kemarin ada undangan dr mang HELMI di MENES, PANDEGLANG,,,tapi aku sdh pasang tameng bahwa aku gak akan tergoda dg aneka makanan yg pasti ada disana, ya wong namanya mantenan pasti makannya enak enak hehhe,,,sebelum berangkat aku tetap dg ritual pagi,,, minum aloe 4cup yg dicampur 250ml air hangat, fiber, cell-u-loss dan lippo bond...setelah itu mium shake nya,,, ,,tapi terpaksa aku gak bikin NRG+ALOE+herbal concentrat+air 1liter,,, soalnya kalo aku minum itu wahh pasti repot dijalan,,, beser hahaha,,
Saat jam makan siang,, aku jg gak sempet lg tuk makan fiber dkk nya,, terpaksa ya makan spt biasa ,, wah bener2 bikin hampir lupa,,,ada karedok yg aku suka banget,,,, ikan yg di sambel,,, pokoke nyam-nyam,,,,,, tapi aku makan gak banyak kok,,, kwatir jg usahaku yg dah aku jalani sia sia hanya gara gara si karedok hahaha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar