Rabu, 29 Mei 2013

Life Begins Now with HERBALIFE!!!

assalamuallaikum,,,
alhamdulillah setelah sekian tahun gak pernah nulis di blog, kini aku tersadar dari tidur panjangku hehehe,,,
gpp terlambat drpd hilang ditelan bumi. au au..
aku neyo,,, tapi itu panggilan sayang dr quina, anak ponakanku,, jd itung2 aku dah dipanggil nenek ayo alias NEYO.. kereeen juga ya hahaha..
hari rabu tgl 29 mei 2013 adalah hari penting dlm hidupku. krn hari itu aku berjodoh dengan HERBALIFE... hehe,, aku sdh memutuskan tuk setia dg HERBALIFE,, heheh
sebenarnya sdh 10 thn yll aku tau dg produk ini, tapi sedikitpun aku gak tertarik, melirikpun emoh hahha,, bukan apa2 tapi krn image produk ini menurut aku mahaaalll.. dan aku gak kejangkau,, tapi kalo masalah khasiat,, so pasti dr a sampai z aku paham, bahwa ini produk bagus...
nah,,, mulai detik ini aku akan menuliskan hari hariku bersama HERBALIFE,, aku akan membuktikan apa yg selama ini aku pahami bahwa herbalife akan merubah hidupku menjadi manusia baru yg sehat dan bersemangat,,
you know that my BB 81 kg (29 mei 2013),,, and please aku ingin kalian semua pencinta blogger mau menjadi saksi perjalanan aku tuk mengembosi badanku hehehe selama 3 bln kedepan,, kita lihat hasilnya apakah aku akan jadi pemenang atau pecundang yg tetap duduk termangu gak kuat nahan kegembrotan badan ini hehehe,,, life begin nowwwww.....
wassalamuallakum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar