Sabtu, 08 Juni 2013

OLAH RAGA DONKKK...

SEMALAM BUKA TABLET,,, KLIK DETIK HEALTH,, PALING SUKA KALO BACA CERITA TENTANG ORANG2 YG SDH BERHASIL MENURUNKAN BB NYA,,, KAYAKNYA TAMBAH SEMANGAT,, ORANG LAIN BISA MASAK AKU GAK BISA HEHEHE,, ADA BANYAK ALASAN MENURUNKAN BB NYA,, ADA YG TAKUT KEHILANGAN KEKASIH,  TAKUT KENA SERANGAN JANTUNG, ADA JUGA BAPAK2 YG INGIN MELIHAT ANAKNYA MENIKAH KELAK, ada juga yg malu waktu ke bioskop gak ada tempat duduk yg muat,,, beragam alasan orang menurunkan BB nya, tapi yg pasti semua ingin sehat dan panjang umur,,,gak ada kan yg bilang kalo gemuk itu menyehatkan,,,yg ada gemuk malahan sumber berbagai penyakit,,,  bikin ngeriii... dah tau kok baru nyadar sekarang hehehe,, ya gpp daripada terlambat,,, nah dr berbagai kisah bagaimana cara mereka berhasil membuang puluhan kg daging dr tubuh mereka,, intinya mengatur pola makan menjadi lebih sehat,, gak ngemil, hindari junk food, dan juga harus olahraga,, terserah mau treadmill, jalan kaki, nge gym dll...
nah,, terinspirasi bhawa harus olahraga  itulah aku baru nyadar, bahwa aku sdh mengatur pola makan tapi tanpa olahraga,, akhirnya saat itu,, detik itu aku langsung ancang2 mau ol.. padahal dah jam 9 malam... ya kalo ditunda pasti lupa n malass,, akhirnya aku putuskan jalan kaki mundar mandir di dalam rumah,,, gak lama ya cukup 15 menit dah keringetan,, yah awal yg baikkk, yg pasti bsk harus rutn olahraga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar